complicated life!!

seandainya dapat menyembunyikan perasaan, biar nggak keliatan di mimik wajah, itu adalah problem terbesar dalam hidupku, menjadi tipe manusia yang nggak bisa menyembunyikan perasaan kadang-kadang bikin masalah, dan aku orangnya.

apa yg aku rasain bakalan terlihat jelas di raut muka ku, seneng, sedih, marah, kecewa, capek, semua keliatan, brasa di jidat ada tulisannya , "hei!! aku lagi marah!!" atau "tau nggak, aku seneng banget"

dan jeleknya, kalo aku ngampet perasaan, jatohnya parah bgt, misal, aku nahan marah atau masalah yg bikin aku marah nggak selesai selesai, suatu waktu aku bakalan ngamuk, nggak tau ngelempar apa, atau gmn, perangai buruk si, tapi gimana lagi, eiiit... tapi aku ngelemparnya pilih pilih kok, juga marahnya pilih pilih didepan siapa, dan yang selalu jadi tempat buat melampiaskan nya adalah surya (baca: calon suami) hehehehe..

aku bakalan cerita banyak, tapi bakalan bingung mau ngasih judul apa.. >_<

aku terjepit diantara temen temenku, dua duanya temen deket aku (salah siapa temen deket kebanyakan) dan dua duanya adalah orang baik yg banyak aturan, suatu hari mereka cerita tentang masalah cintanya & ternyata yg mereka cintai itu adalah orang yg sama...

complicated, tapi mau nggak mau harus ngedengerin, (krn mereka temen deketku) parahnya, aku terlanjur ngebantuin si A buat masalah ini, dan on proses lagi ngebantuin si A, si B minta bantuan yg sama, zzzzzzzzzzzzzzttttttttttttttttttttt..... ini parah.......

kalo aku cerita ke B sekarang lagi ngebantuin A, itu nggak bagus banget jatohnya, kesan nya q memihak, oh ya... sebenernya aku ngebantuin apa sih??

bantuanku adalah aku jadi messenger , aku berusaha buat ngomong ke Target kalo ada yg berkeinginan bersama dengan nya (kebersamaan itu dalam bentuk proses menuju ke pernikahan) salahnya, yg jadiin aku messenger itu apa nggak ngelihat kisah cintaku tu nggak se sempurna itu & nggak se baik itu pula,, dan sialnya, kenapa aku mau jadi messenger?????????????? aku gemes sama 3 orang ini!! tiga-tiga nya temenku

semoga mereka membaca tulisanku ini ketika mereka sudah punya anak cucu,,, hehehe (biar nggak marah)

and then, aku sedikit demi sedikit menarik diri dari urusan mereka, dikira biro jodoh nanti q, bahaya, ternyata nggak segampang itu menjodohkan manusia, hewan kali gampang.,.. hehehehe



 



 


Komentar

Postingan Populer