Eyank & WC

Hari ini mood ku lagi nggak bagus banget, padahal semalem semangat banget pengen bangun pagi, bersih-bersih, pokoknya semalem mikirku bangun tidur nggak mau tidur lagi 

tapi... tiba-tiba...

aku termasuk jarang pergi ke kamarmandi paling pojok di kos (baca: WC) nggak tau kenapa tadi pagi aku kesana & keluar tanpa bersihin bekas sendalku, letak geografis kosku bikin sendal kita penuh pasir, so kalo masuk kamar mandi harus di siram sebelom kita keluar biar pasirnya nggak nangkring kelamaan dan jadi keliatan jorok, biasanya aku selalu siram, tapi nggak tau kenapa pagi ini aku lupa dan:

tiba-tiba ibu kos (baca: Eyank) teriak didepan kamarku marah-marah karena aku masuk kamar mandi sembarangan dan pake sendal 

BT nya si Eyank marahnya kayak aku PUP sembarangan aja, akhirnya, yang awalnya suasana hati lagi baik, mendadak langsung Bad Mood ABIS!!!

ambil habduk, ku siram semua yg ada didaerah kamar mandi ampe banjir, biar keliatan basah sekalian, 

iya si, ini salah aku, dan seharusnya sebagai anak muda ngalah, e... si Eyank malah lebay,,

aku nggak tau juga kenapa pembantu sekarang yg awalnya ku kira bakalan kabur kurang dari sebulan masih betah aja disini, hihihi baca Eyank & Rewang nya kita (baca: anak kos) selalu menebak-nebak berapa hari pembantu bakalan betah tinggal disini,

seharian kerja jadi nggak mood, aaaaaaaaaaaaaaaaaarrrrrrrrrrrrrrggggggggggggghhhhhhhhhhhhh!! sepertinya aku harus beli sendal jepit selusin biar si Eyank nggak ribut lagi :(
 

Komentar

Postingan Populer