setelah kamu wisuda & terusir dari kampus kita tercinta


hai Princess (lama-kelamaan kalo diperhatiin, foto ber-konde mu mirip soimah :D )
yap!! setelah kamu wisuda & terusir dari kampus kita tercinta, habis itu kabur ke jakarta bawa koper se-gedhe dosa, pulang-pulang q ngrasa kos-kosan kita jauh lebih seram dari biasanya... OMG... 

aku menyesal membersihkan kamarku karena : menjadi semakin sepi :( 
biasanya banyak gelas ber ceceran, Aqua tiba-tiba habis (galonnya bocor) atau... pas kebangun q langsung liat mukamu yang mirip sikat gigi (hohohoho) tapi sekarang nggak ada lagi...

2 mlm setelah kamu pergi, aku masih sikat gigi sebelum tidur (tapi nggak janji buat mlm ini :) ) dan sekarang aku ngungsi ke kamar nya amarasiita , walaupun harus menunggunya agak sedikit mlm karena tiba-tiba dia jadi atlet dadakan :) 

this is me & amarasiita


ntar peninggalanmu bakalan kuposting, siapa tau tu barang-barang bisa bikin kamu balik lagi kesini, karena sekarang, nggak ada yg mau masak nasi,ngabisin minum, rebus telor, tutup jendela kamarku, ngasih makan kura-kuraku..

oh ya, bik ines s/d hari ini masih disini, nggak ngerti kenapa, tapi sepertinya dia belum berani pamitan, hohohoho...

tapi gara-gara kamu pergi, ada keuntungan yang kudapetin, 
aku jadi aman kalo pake baju ungu, karena aku masih menjadi manusia(nggak tiba-tiba dipanggil terong)
kalo pulang kecapean, aku nggak harus nyeret kaki ke kamar mandi buat gosok gigi :) im free!!!

sementara itu si, tapi banyak banget kerugian yang aku alami... dan yang terbesar adalah, tidak ada yang menyambutku saat aku pulang... hohoho.. 

sial nya sekarang signal ku GSM kalo nyampe kos, so kita nggak bisa nge gosipin siapa-siapa... aku cuma bisa whats app-an sama tembok / bener-bener bikin status di dinding :(

okay princess... sekian laporan dari saya, untuk sementara, semua baik-baik saja... semoga kau juga begitu disana :*


Komentar

Postingan Populer