i love u pirate!!
kalo menjelang weekend, ada satu hal yang paling aku nanti-nati, yaitu: di whats app ku ada pesan dari Pac yang tulisannya gini :
"km pengen jalan-jalan kemana?" atau "km lagi pengen maem apa?"
UUUWAAAW pokonya... dan sebelnya, kalo udah ditanya gitu, otakku jadi beku, nggak ngertipengen kemana & makan apa... hahaha,,
sungguh pertanyaan yang menyenangkan setiap akhir minggu tiba, apalagi kalo tanggal muda, walaupun realisasinya belum tentu, tp dengan mendapat perhatian semacam itu aja udah bikin aku seneng :)
si Pac tipe orang yang jarang sms yang nggak penting, kalo nge cek hp, antara sms dari temen / Pac sama aja, malah kadang-kadang, sms/bbm/pesan dari temen-temen cewek ku lebih mesra dari Pac sendiri, hahaa..
dia sms paling kalo mau jemput / nanyain barang yang ketinggalan / pengen makan siang bareng/enggak tapi sekalinya dia sms "i love u" aku kayak pengen banting hp saking senengnya, karena aku ngedapein sms kayak gy dari dia paling-paling 2x dalam setahun :( tapi itu sensasinya... hahahahaaa
dia orang yang sangat perhatian dengan hal-hal kecil & ceroboh yang sering aku lakukan, kayak males service motor / cuci motor, atau,,, males ngabisin makananku sendiri, atau... maksa aku makan banyak atau marain aku kalo aku sakit, dan paling sebel akhir-akhir ini yang dia lakukan adalah memaksaku olah raga!!! huhuhuhu...
tapi dibalik apa yang dia lakukan, aku tau, itu adalah bentuk perhatian, walaupun dia jarang bilang ilove u/ ngasih surprise , tapi dia nggakpernah lupa buat jemput aku atau dateng kapanpun aku minta..
mungkin dibanding orang lain orang yang didekat kita sempurna, tapi kita harus menyadari bahwa, mungkin diluar sana kita tidak akan mendapatkan orang yang lebih baik... banyak hal-hal kecil yang tidak kita sadari itu adalah pemberian terbaik yang orang lain tidak dapat berikan...
i love u pirate!!



Komentar
Posting Komentar